Fakultas | TEKNIK (FT) |
Jurusan | Teknik Informatika |
Kode Matakuliah | TIPB19014 |
Nama Matakuliah | Struktur Data |
Semester | 2 |
SKS | 4 sks |
Pengampu Perkuliahan | Ermanto, M.Kom |
Peserta Perkuliahan | 311910526 - SANJAY, 311910529 - RIDHO YANSAH, 311910532 - ANIS SAFA'ATUN NI'MATUN ROFIAH, 311910535 - YUDI ALFIAN, 311910536 - KHAFIDZ MUBAROK, 311910540 - MUHAMMAD RUDY H, 311910541 - VITA NOVIYANTI, 311910544 - GHOZI FAJAR PARDIANSYAH, 311910547 - BIMA OKTA SAKTI ADITYA, 311910556 - RICO FARISAL, 311910559 - SAUT MARTUA SIREGAR, 311910569 - IRMA NURSALISAH, 311910574 - RIKO HARYANTO, 311910575 - FEBRIAN DIAN ADHI PUTRA PRASETYA, 311910576 - SEKAR BAETY JANNAH, 311910580 - EVA FERAWATI, 311910582 - EDI HOTMAN SIJABAT, 311910585 - CHINDI OCTAVIANI, 311910590 - SUDIONO, 311910603 - KHOIRUL SAIFULLOH, 311910616 - ROBIYANTO, 311910644 - MUHAMAD FAUZAN, 311910646 - SUHERI, 311910664 - EKA SETIANINGSIH, 311910676 - MAULIDWIFA FAIRUS KHADAFI DANISWARA, 311910679 - RINA PATMAWATI, 311910680 - MUHAMAD RIZQI NUR ALIF, 311910686 - ROFIUN NANING, 311910695 - FERDI AL HAWARI, 311910698 - RAKHMAT KHAMIDI, 311910699 - EDO DAEPUTRA, 311910701 - RAKA PRAKASH DEVARA, 311910706 - ADHEN ACHMAD HERMAWAN, 311910707 - AJI KURNIAWAN, 311910718 - FAIZ ASSAOGY, 311910722 - MAULANA |
Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek dan definisi struktur data
Mahasiswa Mampu memahami dan menjelaskan definisi Struktur Data dan contohnya dengan tepat dan benar
Minggu ke | Indikator Capaian Pembelajaran | Bahan Kajian | Metode Pembelajaran | Pengalaman Belajar | Waktu Pembelajaran | Tugas dan Penilaian | Sumber Belajar |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek dan definisi struktur data. | Pembahasan TentangDefinisi Struktur Data dan Pemrograman Berorientasi Obyek. | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
2 | Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman | Pembahasan tentang Stack | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
3 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan tentang queue | Pembahasan tentang Queue | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
4 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang linked list | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
5 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang tree | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
6 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang tree | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
7 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Penelusuran Binary Tree | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
8 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | 8 : UTS | Mengerjakan soal UTS | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
9 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Threaded Binary Tree | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
10 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Balanced Binary Tree Search | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
11 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Balanced Binary Tree Search | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
12 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Konversi Antar Bentuk - Infix, Prefix dan Postfix | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
13 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Representasi Arithmetic Stetment pada Pohon Biner | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
14 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Representasi Arithmetic Stetment pada Pohon Biner | Mengerjakan soal UAS | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
15 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang Presentasi Tugas Kuliah Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
16 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | 16 : UAS | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya |
Artefak perkuliahan Matakuliah: TIPB19014-Struktur Data (4 SKS), Semester: 2 TI.19.E.2, Dosen : Ermanto, M.Kom, Ruang: TI.B314, Hari: Minggu, 17.31 s.d 20.00, Tahun Akademik: 2019/2020, Jurusan: Teknik Informatika
Semua hak cipta dilindungi oleh Universitas Pelita Bangsa