TIPB19014-Struktur Data (4 SKS) 2 TI.19.E.2 Ermanto, M.Kom TI.B314, Minggu, 17.31 s.d 20.00 2019/2020

DSpace Repository

TIPB19014-Struktur Data (4 SKS) 2 TI.19.E.2 Ermanto, M.Kom TI.B314, Minggu, 17.31 s.d 20.00 2019/2020

 

1. Identitas Matakuliah

Fakultas TEKNIK (FT)
Jurusan Teknik Informatika
Kode Matakuliah TIPB19014
Nama Matakuliah Struktur Data
Semester 2
SKS 4 sks
Pengampu Perkuliahan Ermanto, M.Kom
Peserta Perkuliahan 311910526 - SANJAY,
311910529 - RIDHO YANSAH,
311910532 - ANIS SAFA'ATUN NI'MATUN ROFIAH,
311910535 - YUDI ALFIAN,
311910536 - KHAFIDZ MUBAROK,
311910540 - MUHAMMAD RUDY H,
311910541 - VITA NOVIYANTI,
311910544 - GHOZI FAJAR PARDIANSYAH,
311910547 - BIMA OKTA SAKTI ADITYA,
311910556 - RICO FARISAL,
311910559 - SAUT MARTUA SIREGAR,
311910569 - IRMA NURSALISAH,
311910574 - RIKO HARYANTO,
311910575 - FEBRIAN DIAN ADHI PUTRA PRASETYA,
311910576 - SEKAR BAETY JANNAH,
311910580 - EVA FERAWATI,
311910582 - EDI HOTMAN SIJABAT,
311910585 - CHINDI OCTAVIANI,
311910590 - SUDIONO,
311910603 - KHOIRUL SAIFULLOH,
311910616 - ROBIYANTO,
311910644 - MUHAMAD FAUZAN,
311910646 - SUHERI,
311910664 - EKA SETIANINGSIH,
311910676 - MAULIDWIFA FAIRUS KHADAFI DANISWARA,
311910679 - RINA PATMAWATI,
311910680 - MUHAMAD RIZQI NUR ALIF,
311910686 - ROFIUN NANING,
311910695 - FERDI AL HAWARI,
311910698 - RAKHMAT KHAMIDI,
311910699 - EDO DAEPUTRA,
311910701 - RAKA PRAKASH DEVARA,
311910706 - ADHEN ACHMAD HERMAWAN,
311910707 - AJI KURNIAWAN,
311910718 - FAIZ ASSAOGY,
311910722 - MAULANA

2. Deskripsi Pembelajaran

Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek dan definisi struktur data

3. Capaian / Kompetensi

Mahasiswa Mampu memahami dan menjelaskan definisi Struktur Data dan contohnya dengan tepat dan benar

4. Rencana Pembelajaran

Minggu ke Indikator Capaian Pembelajaran Bahan Kajian Metode Pembelajaran Pengalaman Belajar Waktu Pembelajaran Tugas dan Penilaian Sumber Belajar
1 Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek dan definisi struktur data. Pembahasan TentangDefinisi Struktur Data dan Pemrograman Berorientasi Obyek. Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
2 Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman Pembahasan tentang Stack Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
3 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan tentang queue Pembahasan tentang Queue Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
4 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang linked list Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
5 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang tree Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
6 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang tree Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
7 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Penelusuran Binary Tree Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
8 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... 8 : UTS Mengerjakan soal UTS Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
9 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Threaded Binary Tree Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
10 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Balanced Binary Tree Search Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
11 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Balanced Binary Tree Search Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
12 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Konversi Antar Bentuk - Infix, Prefix dan Postfix Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
13 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Representasi Arithmetic Stetment pada Pohon Biner Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
14 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Representasi Arithmetic Stetment pada Pohon Biner Mengerjakan soal UAS Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
15 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang Presentasi Tugas Kuliah Struktur Data Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
16 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... 16 : UAS Belajar mengajar dan tanya jawab Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 4 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya

5. Daftar Rujukan







    News

    Artefak perkuliahan Matakuliah: TIPB19014-Struktur Data (4 SKS), Semester: 2 TI.19.E.2, Dosen : Ermanto, M.Kom, Ruang: TI.B314, Hari: Minggu, 17.31 s.d 20.00, Tahun Akademik: 2019/2020, Jurusan: Teknik Informatika

Recent Submissions

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account

Discover

RSS Feeds