Fakultas | TEKNIK (FT) |
Jurusan | Teknik Informatika |
Kode Matakuliah | TIPB19014 |
Nama Matakuliah | Struktur Data |
Semester | 2 |
SKS | 4 sks |
Pengampu Perkuliahan | Elkin Rilvani,,M.M, M.Kom. |
Peserta Perkuliahan | 311710810 - ABDUR RIFA'I, 311910099 - DIAN APRILIA NABILA, 311910323 - ARIF RIZKIAWAN, 311910331 - ADETYA ROSI, 311910336 - UMAR FAHRUL, 311910337 - JEFRI SETYO PAMUJI, 311910343 - SAKILA SARI, 311910352 - SINTA ASMANAH, 311910353 - RIZKI ANANDA MARSANI, 311910354 - AFIF RIAN ADI NOYAMA, 311910356 - HANNY AINUM MUTOHAROH, 311910358 - MARZUKI RACHMAN HARAHAP, 311910360 - MUHAMAD DIMAS RAMDANI, 311910361 - JUAN FAKHRI, 311910364 - MUHAMMAD MIZANUL AMAL, 311910366 - GALIH FEBRIAN, 311910367 - ERWIN LUTFI ANGGA, 311910371 - RIDZKY HERDIAN, 311910372 - ANGGITA JULAEHA, 311910375 - YUDHISTIRA YAHYA, 311910377 - ACHSYANUL KHALIQ, 311910378 - ARI FEBRIANSYAH, 311910379 - FIKRI ROMDONI, 311910388 - TRI WAHYUNI, 311910403 - MOCH.EKO FIRMANSYAH, 311910407 - ABDUL ROHMAN, 311910415 - ANDHI ARWAN GALIH, 311910416 - ANDHIKA SATRIA PRATAMA, 311910417 - ARIEF MUHAMMAD HARYADI, 311910419 - ALFIN ABDURRAFI, 311910426 - MEIYADI RAKASIWI, 311910433 - MUHAMMAD MUHAIMIN, 311910439 - HENDRIAN NUNGGU, 311910443 - ILHAM DWI NUR ROHMAN, 311910446 - FAJAR SIDIQ, 311910456 - TYAS SAPUTRI FAJAR SUKMAWATI, 311910472 - ADI FIRMANSYAH, 311910504 - FIRGIAWAN LISTANTO, 311910508 - IKMANTO, 311910514 - MUHAMMAD CHAIDIR ALAM, 311910745 - AZAM KHOIRUMAN |
Minggu ke | Indikator Capaian Pembelajaran | Bahan Kajian | Metode Pembelajaran | Pengalaman Belajar | Waktu Pembelajaran | Tugas dan Penilaian | Sumber Belajar |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
2 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
3 | Mahasiswa mampu memahami dan menerapkan konsep pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Konsep, Penerapan Larik dengan Import. List, Tuple, Set | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal, mengerjakan tugas, mengerjakan tes / ujian | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
4 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Stack pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Stack pada Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, Menjawab soal, dan mengerjakan tes / ujian | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
5 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Queue pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Queue pada Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
6 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Linked list pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Linked List pada Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
7 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Rekursif pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Rekursif pada Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
8 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | UTS | Mengerjakan Soal UTS | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
9 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Tree pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Tree pada Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
10 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Sorting Selection & insertion pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Sorting Selection & insertion | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
11 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Sorting Bubble, Merge & Quick pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Sorting Bubble, Merge & Quick | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
12 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Searching data pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Searching data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
13 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan konsep Graph pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Graph pada Struktur Data | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
14 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan Konsep Algoritma Pencarian Vertex Dalam Graph pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Algoritma Pencarian Vertex Dalam Graph | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
15 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan Konsep BFS pengorganisasian kumpulan data dan algoritma pemrograman struktur data dalam pemrograman |
Pembahasan tentang Breadth First Search (BFS) | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
16 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | UAS | Mengerjakan Soal UAS | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 4 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya |
Artefak perkuliahan Matakuliah: TIPB19014-Struktur Data (4 SKS), Semester: 2 TI.19.D.5, Dosen : Elkin Rilvani,,M.M, M.Kom., Ruang: 306, Hari: Minggu, 12.32 s.d 15.00, Tahun Akademik: 2019/2020, Jurusan: Teknik Informatika
Semua hak cipta dilindungi oleh Universitas Pelita Bangsa